Subscribe News Feed Subscribe Comments

;

Budi Sudarsono yang dijuluki Budigol membuat Cristian Gonzales gembira


Bomber Persib Bandung Cristian Gonzales mengaku cukup gembira dengan keputusan mantan tandemnya di Persik Kediri, Budi Sudarsono untuk bergabung dengan Maung Bandung.

Dengan begitu lanjutnya, ia akan kembali bersama dalam satu tim, seperti yang pernah dilakukan saat masih sama-sama berbaju Persik Kediri musim lalu, dan menjadi salah satu duet lini depan mematikan di pentas Liga Indonesia.

"Tentu saya senang bisa kembali bermain bersama Budi (Sudarsono). Kami sudah cukup mengenal karakter bermain masing-masing. Semoga kami bisa memberi yang terbaik kepada Persib," jelas Cristian.

Masih kata bomber yang sudah empat musim berturut-turut merebut gelar pencetak gol terbanyak di Liga Indonesia ini, dengan bergabungnya Budi, kekuatan lini depan Persib dipastikan akan bertambah.

Karena itu, target juara pun bisa kembali dicanangkan. Tentu dengan tidak memandang remeh tim lain yang juga melakukan persiapan cukup matang. Tapi dengan materi pemain yang ada imbuhnya, Persib patut kembali diperhitungkan.

0 komentar:

 
Bobotoh on the blog | TNB