Subscribe News Feed Subscribe Comments

;

Jadi seorang dokter tim Persib Bandung


Beno memang sekarang hanya seorang bobotoh biasa di blog ben9bobotohontheblog.blogspot.com tapi saya punya cita - cita untuk menjadi bagian dari tim kesayanganku Maung Bandung.
Aku punya cita - cita menjadi seorang dokter, apabila saya menjadi seorang dokter, saya ingin menjadi dokter team Persib Bandung. Dimana saya akan menjadi seorang dokter ahli bedah dan kelak akan menyembuhkan pemain Persib Bandung yang mengalami cedera pada saat pertandingan. Bangga saya apabila kelak menjadi dokter bagi team Persib Bandung.
Saya minta doa'nya kepada seluruh bobotoh, temand2 dan semua nya yang kenal Beno agar kelak saya menjadi seorang dokter dan menjadi dokter team Maung Bandung. Amien!!!
dr.Bennardo.Nainggolan.Sp.Bedah

1 komentar:

Anonim mengatakan...

moga kecapai we ben . . kan kita nanti masuk fk unpad bareng ya ben . . haha . . amin .

 
Bobotoh on the blog | TNB